Tempatnya download Aplikasi dan Game beserta Tips dan Trik

Yahoo! Messenger v11.5.0.228

Yahoo! Messenger adalah layanan dari Yahoo! Inc dan bisa kita download secara gratis yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman secara online dengan mengirimkan pesan instan yang sering kita kenal dengan istilah chatting. Tidak hanya teks, dengan aplikasi ini saat PC kita memiliki microphone dan speaker, kita bisa melaukan voice call. Dan saat PC kita memiliki Webcam (Kamera Website), maka kita bisa melakukan Video Call.

Yahoo! Messenger memiliki fasilitas chatting dengan berbagai fitur menarik, mulai dari emotikon yang banyak, audible yang bisa bersuara dan juga bermain game secara online antar pengguna. Kita juga bisa mengatur jenis tulisan serta warna tulisan saat berinteraksi dengan orang lain menggunakan Yahoo! Messenger. Saat ini kalian juga dapat menghubungkan chat Facebook ke dalam Yahoo! Messenger dengan memperbarui fitur terbaru.

Yahoo! Messenger v11.5.0.228

Fitur dari Yahoo! Messenger sangat lengkap. Selain fasilitas komunikasi juga terdapat tab atau menu yang memberikan akses informasi dari Yahoo! seperti berita, olahraga, teknologi dan lain-lain. Kemudian dengan aplikasi ini juga kamu bisa mengetahui email yang masuk ke akun yahoo mail yang kamu miliki.

Screenshot


Yahoo! Messenger v11.5.0.228

Yahoo! Messenger v11.5.0.228

Yahoo! Messenger v11.5.0.228

System Requirements:

  • OS Windows XP SP2 and above
  • 512 MB RAM and above
  • 1 GHz CPU and above

Download Yahoo! Messenger v11.5.0.228

  • Ukuran file (18,5 MB)

Artikel terkait : Yahoo! Messenger v11.5.0.228

Artikel ShareMoel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 ShareMoel - All Right Reserved