Tempatnya download Aplikasi dan Game beserta Tips dan Trik

Any Cut Apk : Internet dengan GSM di HP Andromax

Any Cut adalah aplikasi yang memiliki banyak fungsi. Cara kerjanya adalah untuk mempermudah pengguna agar bisa menjalankan suatu proses di Android dengan cepat melalui sebuah shortcut yang dibuat oleh Any Cut. Tidak jarang juga aplikasi ini mampu mengaktifkan suatu tools yang awalnya tools tersebut tidak bisa di akses karena pengaturan dari si pembuat gadget. Contohnya di Indonesia aplikasi ini banyak digunakan para pengguna Smartfren Andromax agar bisa mengakses internet menggunakan SIM2 (GSM).

Selain dengan aplikasi ini juga terdapat aplikasi lain untuk melakukan hal tersebut, yaitu Andromax Tools. Silakan baca artikel Andromax Tools Apk : Internet dengan GSM dan Root.

Setiap perangkat Android yang mendukung dual SIM card biasanya tersedia opsi untuk memilih jaringan mana akan digunakan untuk mengakses internet. Namun pada perangkat smartfren Andromax opsi tersebut dimatikan sehingga akses internet hanya dapat dilakukan pada jaringan SIM1 (CDMA). Padahal banyak para pengguna yang menyukai perangkat Smartfren namun soal akses internet tetap ingin menggunakan GSM.

Any Cut

Nah dengan aplikasi Any Cut ini opsi tadi bisa diaktifkan kembali sehingga kita bisa memilih jaringan mana untuk mengakses internet.

Cara Penggunaan

  • Setelah any cut terinsal di perangkat andromax, silakan buka menu dan masuk ke daftar widget. Atau langsung buka aplikasi Any Cut.
 Internet dengan GSM di HP Andromax
  • Tekan dan tahan widget any cut untuk meletakkan shortcut di bagian homescreen.
  • Kemudian any cut akan memberi pilihan shortcut apa yang akan kita buat. Silakan pilih Activity.
  • Any cut kembali memberi pilihan, activity apa yang akan kita buat. Silakan pilih APNs, jika terdapat lebih dari satu pilihan APNs, pilihlah yang paling bawah.
 Internet dengan GSM di HP Andromax
  • Kemudian any cut akan meminta kita untuk memberikan nama pada shortcut. Silakan beri nama sesuai keinginan atau biarkan saja tetap seperti semula.
  • Kembali buka menu dan masuk ke daftar widget. Buat lagi shortcut dari any cut ke dalam homescreen. Atau langsung buka aplikasi Any Cut.
  • Kemudian pada pilihan shortcut kembali pilih Activity. Namun saat pemilihan activity kali ini pilihlah Select subscription. Jika terdapat lebih dari satu pilihan tersebut, maka pilihlah yang paling bawah.
 Internet dengan GSM di HP Andromax
  • Kemudian shortcut ini harus kita beri nama. Silakan isi sesuai keinginan atau biarkan saja seperti semula.
  • Setelah ini kita masuk ke homescreen. Maka di sana akan terdapat dua shortcut dari any cut, silakan buka shortcut dari Activity Select Subscription. Kemudian hilangkan tanda centang yang terdapat di bagian RUIM CDMA, dan terakhir klik OK.
 Internet dengan GSM di HP Andromax  Internet dengan GSM di HP Andromax
  • Setelah ini jaringan SIM1 (CDMA) akan mati, termasuk jaringan data. Maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan kembali jaringan data di perangkat Android. Kemudian silakan buka shortcut dari APNs, dan pada opsi ini pilihlah jaringan GSM sebagai pengakses internet. Namun biasanya setelah jaringan data diaktifkan kembali, pada opsi APNs ini pilihan sudah otomati berpindah ke jaringan GSM karena jaringan SIM1 benar-benar mati. Juga pada tab notifikasi pun tanda jaringan internet sudah pindah ke SIM2 (GSM)
 Internet dengan GSM di HP Andromax

Nah bagi sibat yang memiliki perangkat smartfren Andromax namun ingin mengakses internet dengan SIM2 (GSM), silakan download aplikasi any cut pada link di bawah ini.

Download Any Cut v1.0.0 apk

  • Ukuran file (31 KB)

Download Any Cut v1.0.8 apk

  • Ukuran file (451 KB)

Artikel terkait : Any Cut Apk : Internet dengan GSM di HP Andromax

Artikel ShareMoel Lainnya :

4 komentar:

  1. Gimana caranya download nih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama kali klik link download, sobat akan membuka halaman adf.ly kemudian klik Skip Ads. Barulah setelah masuk ke halaman Tusfiles atau Ziddu, klik Download

      Hapus
  2. udah aq install , aplikasinya pke bhs indonesia trs aq ubh ke bhs inggris tp kok ttep nggx ad tulia
    san Select subscription ya?

    BalasHapus
  3. masih blm bisa gan. mohon pencerahan andromax c3

    BalasHapus

Copyright © 2016 ShareMoel - All Right Reserved